Perjalanan Hidup Susi Pudjiastuti

Wanita yang lahir pada 15 Januari 1965 silam ini sekarang menjadi terkenal lantaran prilaku dan prestasinya dalam bidang politik dan jasa penerbangan Susi Air, kini Perjalanan Hidup Susi Pudjiastuti Yang tidak Orang ketahui menjadi seorang yang dipilih oleh Presiden Jokowi untuk mengemban amanat dalam menteri Kelautan dan Perikanan. sebagai seorang wanita karier yang sukses, tidak hanya dalam bidang kemampuan mengelolah sebuah perusahaan, kini susi telah menjadi orang yang paling iperbincangkan di twitter dan facebook.

Anak dari haji ahmad karlan dan hj. suwuh lasminah tersebut memang cukup eksentrik dalam hal berpakaian. selain tato yang dimiliki di pergelangan kaki, ternyata kesukaannya merokok juga menjadi kontroversi tersendiri dari wanita yang terlahir di pangandaran, jawa tengah itu. Meskipun demikian, Jokowi tidak pernah memandang kekurangannya itu sebagai penutup dari kejeniusannya dalam menjalankan tugas yang ada. Untuk masalah tato yang bergambar burung phoenix tersebut juga dihiraukan pak presiden terpilih 2014 – 2019 tersebut.

Seperti data yang diambil dari wikipedia, PT ASI Pudjiastuti Aviation merupakan sebuah perusahaan yang dimiliki oleh susi. Nama susi air lebih dikenal masyarakat karena pilot yang dipekerjakan juga kebanyakan orang asing yang profesional. bos dari Susi Air tersebut juga mempunyai prestasi mentereng dalam segala bidang. sebut saja Pelopor Wisata dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jawa Barat pada tahun 2004 dan Primaniyarta Award for Best Small & Medium Enterprise Exporter 2005. Pada pertengahan bulan ini, dia juga diminta oleh anaknya dalam menyanyikan serta menghafal Lirik dan Lagu Kamulah Takdirku yang dinyanyikan Raffi dan Gigi di acara pernikahan termewah artis tersebut.

foto susi Pudjiastuti bosnya susi air
foto susi Pudjiastuti bosnya susi air

Tato Susi Pudjiastuti tidak akan dihapus

Susi tidak pernah berniat menghapus tato yang melekat pada tubuhnya, meski dia wanita dan kini menjadi seorang menteri, namun arti dari tato itu dinilai ada sejarahnya. Gambar tersebut diyakini pemilik susi air ini sebagai keberuntungan dalam hidup. Dalam masa kerjanya sebagai ibu menteri, Susi Pudjiastuti secara cepat mengambil keputusan dan memerintah untuk mengetahui siapa saja yang emmiliki kapal laut di indonesia. data yang dikelola oleh anak buahnya itu akan dibuat untuk memilah dan merancang transportasi laut murah yang menjadi prioritas dari pak presiden.
 
perempuan yang tidak tamat sekolah SMA ini juga menambahkan kepada blog Katokpe, jika pada hari ini akan mendapatkan data lengkap dari pembantunya di istana kepresidenan. dia tahu benar kesusahan yang menimpanya sehingga sekarang mampu berbuat dengan tepat dalam mengambil keputusan. ingat waktu dahulu, saat susi menyewakan pesawatnya untuk evakuasi korban bencana pada tsunami di aceh, semenjak saat itu, susi yang kerap “nakal” sudah menemuakn jalan baru dalam hidup, yakni membela umat manusia dan saudara sebangsanya. dia juga mengakui jika menjadi menteri tidak akan mudah karena aspirasi rakyat dan juga kepentingan umum harus diutamakan. Perjalanan Hidup Susi Pudjiastuti berbeda dengan dirinya yang dulu yang semaunya hanya mengenai diri sendiri.

0 Response to "Perjalanan Hidup Susi Pudjiastuti"

Post a Comment

Entri Terbaru

Statistik

Jangan Lupa di Like Ya Sobat

×