Solena Chaniago Transgender Indonesia Tersukses di Hollywood

Solena Chaniago Transgender Indonesia Tersukses di Hollywood - Memulai karir sebagai seorang hair stylist profesional di Negara Amerika Serikat tak membuat Solena Chaniago lupa akan kembali pulang ke tanah airnya, yakni Indonesia walaupun pendapatan sebagai seorang Hair stylist di New York tersebut sudah cukup banyak tapi Solena sangat ingin sekali untuk bisa berkarir di tanah air. Untuk itulah akhir-akhir ini dirinya sering pulang ke Indonesia.
 
Solena Chaniago merupakan seorang wanita transeksual kelahiran padang 36 tahun silam, saat di New York sendiri Solena juga telah mencoba peruntungan di dunia film, bahkan bisa dikatakan kalau Solena merupakan seorang transgender asal Indonesia yang dapat menembus pasar film di Hollywood. Katie Holmes merupakan artis Hollywood yang pernah beradu akting dengan dirinya dalam film komedi berjudul “Extra Man” pada tahun 2008. Setelah itu pada tahun 2010 sebuah keberuntungan kembali datang kepadanya, Antoine Fuqua memilihnya untuk bermain di film “The Brooklyn Fuqua” disitu Solena dapat mempermatang aktingnya dengan seorang aktor ternama Richard Gere.
 
Transgender yang sempat menikah dan memiliki seorang anak perempuan ini walau prosesi nikahannya tidak seperti Akad Nikah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Termegah Tahun 2014 membutuhkan waktu yang lama untuk bisa mengubah dirinya sampai jadi yang sekarang ini, bahkan dia mengaku kalau sudah mengeluarkan banyak uang demi mendapatkan hasil yang maksimal.
 

Riwayat Solena Chaniago saat masih kecil

menurut informasi yang didapat katokpe, Solena Chaniago melakukan perubahan menjadi seorang transgender di Thailand, dia harus mengeluarkan uang sebanyak RP 134 juta untuk operasi payudara, lalu Rp 3,04 miliar untuk Sex Change atau ganti kelamin dan masih banyak serangkaian operasi yang harus ia lakukan untuk bisa lebih sempurna sebagai seorang wanita. Solena sendiri merasa sangat puas dengan hasil yang dia dapatkan sekarang ini bahkan dirinya mengaku kalau dia sangat percaya diri dengan dirinya yang sekarang dan tak mempermasalahkan banyak uang yang harus dia keluarkan. 

Solena Chaniago Transgender Indonesia Tersukses di Hollywood
Solena Chaniago

Sejak dirinya kecil, solena sudah meyakini kalau dirinya adalah seorang perempuan kendati pada kenyataanya dia terlahir seorang laki-laki, dia mengatakan kalau semasa kecil Solena Chaniago sangat senang mengenakan pakaian perempuan dan juga bermain boneka, akan tetapi kebiasaanya tersebut mendapatkan larangan keras dari sang ayah. Kemudian hal terseut lah yang membuatnya untuk berpura-pura sebagai seorang laki-laki, akan tetapi karena depresi dan juga tak tahan dengan hidup yang selalu berpura-pura dia memutuskan untuk mengubah dirinya menjadi seorang wanita seutuhnya.

0 Response to "Solena Chaniago Transgender Indonesia Tersukses di Hollywood"

Post a Comment

Entri Terbaru

Statistik

Jangan Lupa di Like Ya Sobat

×