Alasan Di Balik Keluarnya Jessica Jung dari SNSD

Jessica sudah resmi dikeluarkan SNSD - Alasan Di Balik Keluarnya Jessica Jung dari SNSD - Jesica jung yang sebelumnya tenar dan terkenal dengan grup SNSD asal Korea Selatan tersebut secara mencengangkan didepak dari grup yang selama ini telah mempopulerkan namanya. Girl band yang memiliki sebuah nama panggilan 9 malaikat saat ini harus rela hanya manggung dengan 8 personil saja pasalnya Jessica sebagai salah satu malaikatnya dikeluarkan dari grup tersebut. menurut data yang katokpe terima dari berbagai sumber, ternyata masih ada kesimpangsiuran berita siapa yang keluar atau dikeluarkan.
 
Jessica yang sempat juga fotonya masuk di 5 Situs yang Menyediakan Wallpaper Cantik mengatakan kalau dirinya mendapatkan pemberitahuan dari pihak SNSD pada tanggal 29 September 2014 beberapa hari yang lalu, padahal pada tanggal 30 September 2014 dirinya dan juga rekan-rekan SNSD lainnya sedang ada jadwal fan Meeting. Selain itu juga Jessica mengungkapkan perasaannya kalau dia sangat kecewa dan juga sedih sebab dirinya dikeluarkan dari SNSD, jessica merasa kalau SNSD adalah sebuah tempat dimana ia bisa dengan leluasa mencurahkan kasih sayang dan juga potensi yang dimilikinya, memang perasaan kekeluargaan tersebut pantas untuk dimaklumi, pasalnya Jessica telah tergabung dengan girl band SNSD selama 15 tahun dan semua itu harus berakhir hanya karena Jessica ingin memulai untuk terjun di dunia bisnis, yakni dalam hal Fashion. 

Jessica sudah resmi dikeluarkan SNSD
Jessica Mantan Girl Band SNSD

Alasan Jessica di keluarkan dari SNSD

Wanita kelahiran San Fransisco, California tersebut memang pada akhir-akhir ini memulai bisnis Fashionnya, untuk mneunjukkan keseriusannya dalam hal bisnis Jessica sendiri baru-baru ini telah mengeluarkan sebuah merek fashion “BLACK” pada bulan Agustus 2014 yang lalu, nah hal inilah yang disebut-sebut menjadi sebuah alasan kenapa SNSD mendepaknya dari grup yang cukup populer dan memiliki begitu banyak penggemar fanatik tersebut.
 
Dari pihak SM Entertaiment sendiri memang mengakui kalau melakukan pemecatan kepada Jessica Jung akan tetapi SM Entertaiment justru mengkalim kalau Jessica junglah yang menyatakan keinginannya untuk hengkang dari grup yang telah mempopulerkan namanya.
 
Menurut spekulasi yang berkembang saat ini, Jessica tampaknya telah bosan dengan SNSD dan ingin segera memulai hidup baru dengan berbisnis fashion, selain itu, Jessica mengungkapkan rencananya kepada kawan SNSD lainnya untuk segera menikah dengan kekasihnya Tyler Kown pada bulan Oktober tahun depan di hongkong dan belajar di luar negeri. Jadi itulah Alasan Di Balik Keluarnya Jessica Jung dari SNSD yang sempat menggemparkan dunia hiburan.







Entri Terbaru

Statistik

Jangan Lupa di Like Ya Sobat

×