Samsung Galaxy sudah bisa Unduh Nokia Here Maps

Samsung Galaxy sudah bisa Unduh Nokia Here Maps | Seperti data yang diterima blog katokpe, Sebuah kerjasama yang terjalin antara pihak Samsung dan nokia menjadikan sebuah program aplikasi terbaru yang akan diperkenalkan ke publik. Program aplikasi terbaru itu adalah nokia here maps. Aplikasi ini bisa digunakan di smartphone atau tablet dari perangkat Samsung galaxy yang bisa mendukung aplikasi ini. Aplikasi here maps nokia ini memang belum di pasarkan secara massal karena masih berbentuk beta dan dibuat untuk Samsung type galaxy saja. Pengunduhan nokia here maps juga hanya dapat diunduh di Samsung apps store.
 
Dalam pengenalan aplikasi nokia here maps ini menurut gigacom, nokia telah menambah informasinya basis datanya di 196 negara, termasuk peta dalam ruangan indoor di lebih dari 90.000 gedung diseluruh dunia. Dalam aplikasi tercanggih tersebut, walaupun dalam versi beta jika dinilai dari progress ke depan memang nokia memberikan warna baru dalam aplikasi peta. Jika versi beta ini disukai banyak kalangan, dipastikan nanti nokia here maps ini akan dikembangkan lebih detail lagi dan lebih lengkap lagi.
 

Pengembangan Aplikasi Nokia Here Maps

Map pengembangan dari Nokia ini juga mendukung navigasi dengan berkendara menggunakan kendaraan seperti mobil ataupun jalan kaki. Dan yang lebih unggul dari seri – seri aplikasi peta yang sebelumnya telah keluar terlebih dulu dan banyak dipakai oleh para pengguna smartphone adalah nokia maps ini bisa digunakan secara offline. Karena biasanya selama ini para pengguna aplikasi peta membutuhkan koneksi data untuk melakukan proses, seperti yang selama ini digunakan oleh pengguna dalam melakukan penelusuran melalui aplikasi google maps.

Samsung Galaxy sudah bisa Unduh Nokia Here Maps
Namun sayangnya ada berita juga tentang Foto Facebook Kasus Mutilasi Mayang Prasetyo, walau bisa dipakai atau digunakan secara offline, dukungan penelusuran petanya tidak bisa diberikan secara penuh. Informasinya peta yang ditampilkan tidak bisa sekomplit jika dilakukan penelusuran secara online. Beberapa fungsi dari aplikasi nokia here maps juga tidak bisa digunakan. Untuk bisa menjalankan aplikasi ini perangkat Samsung Galaxy sudah bisa Unduh Nokia Here Maps harus memiliki versi OS android 4.1 ke atas dan untuk RAM 1 Gb agar mendukung kecepatan penelusuran dari aplikasi yang digadang – gadang termutakhir tersebut. Jadi Samsung galaxy versi terbarulah yang dapat menggunakan versi beta dari nokia here maps ini.

0 Response to "Samsung Galaxy sudah bisa Unduh Nokia Here Maps"

Post a Comment

Entri Terbaru

Statistik

Jangan Lupa di Like Ya Sobat

×