Kemeriahan Prosesi Pernikahan Raffi Ahmad Nagita di TV

Kemeriahan Prosesi Pernikahan Raffi Ahmad Nagita di TV - Siapa yang tak kenal dengan artis muda berbakat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, katokpe saja kenal karena keduanya sama-sama memperoleh kepopuleran pada usia muda. Tak ayal semua masayarakat ingin selalu tahu kehidupan pribadi mereka berdua. Apalagi kabar gembira pernikahan mereka otomatis menyita perhatian masayarakat, hal ini lah yang membuat prosesi pernikahan Raffi Ahmad dan juga nagita Slavina disiarkan secara Eksklusif di Televisi swasta selama dua hari Non Stop.
 
Kendati banyak yang ingin tahu tentang kabar kemeriahan pernikahan mereka berdua, ada juga sebagian masyarakat mencibir tentang penyiaran tersebut, hal ini juga ramai dibicarakan di jejaring Sosial media Twitter bahkan menjadi trending topic Indonesia. Keramaian prosesi penikahan Raffi dan Gigi ( sapaan akrab ), seperti pernikahan keluarga kerajaan. Seperti para mempelai wanita pada umumnya, Gigi rencananya akan berpenampilan secara maksimal dan mempesona bak ratu, penampilan Gigi yang pada hari-hari biasanya terkesan santai dan juga sederhana pada hari pernikahaan akan disulap bagai bidadari.
 
 
Kemeriahan Prosesi Pernikahan Raffi Ahmad Nagita di TV
Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita
 
Suasana haru seperti pada saat Pembangunan Internet Cepat pun terasa kemarin pada saat acara siraman di kediaman Raffi Ahmad, raffi pun menitikkan air mata tak kuasa menahan keharuan pada saat dirinya meminta restu kepada ibunya Amy qanita. Prosesi akad nikah antara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dijadwalkan akan dilangsungkan hari ini 17 oktober setelah sholat jum’at. Jodoh memang bisa dibilang sangat mesteri dan sulit untuk diterka, kisah cinta Raffi pun sebelumnya tak pernah absen dari sorotan kamera wartawan. Siapa yang menyangka Raffi yang sebelumnya pernah tertambat pada beberapa wanita dan mendapatkan cap “ Play Boy“ menikah dengan Nagita Slavina yang pada dasarnya sudah mengenal sejak pertama kali terjun ke dunia entertainment. Raffi sendiri sangat akrab dengan ibu nagita Slavina karena sebelumnya Raffi banyak bercerita tentang kehidupan pribadinya kepada ibunda Nagita Slavina.
 
Kemeriahan prosesi pernikahan Raffi pun disebut-sebut menelan biaya yang fantastis dan juga merupakan sebuah proses pernikahan termegah yang pernah ada sepanjang tahun 2014. Lalu bagaimanakah kisah selanjutnya tentang hubungan mereka, apa bisa sampai tua nanti atau hanya sekedar sensasi belaka? Kita saksikan saja.

0 Response to "Kemeriahan Prosesi Pernikahan Raffi Ahmad Nagita di TV"

Post a Comment

Entri Terbaru

Statistik

Jangan Lupa di Like Ya Sobat

×