Tentang Saya Sakura

Pada halaman Tentang Saya ini, saya hanya membagikan sedikit ulasan pribadi sendiri. Dimulai dari pengenalan nama dan data pribadi bisa kalian lihat dibawah ini.

Nama : Sakura Rosalinda
Tanggal Lahir : 2 September 1992
Tempat Lahir : Osaka, Jepang

Merupakan anak kelima dari 7 bersaudara dari ayah suherman dan ibu ameri ichinose yang saat ini tinggal di jepang dengan 3 kakak saya. Untuk bisa menghubungi saya, silakan kirimkan apapun itu dalam Email ini

Email : sakurarosalinda@gmail.com

Blog yang bernama katokpe ini dibuat karena keinginan saya akan dunia internet yang semakin hari semakin kuat, sehingga membuat nama asal - asalan, yang penting bisa dipakai untuk berbagi segala sesuatu.

Semoga halaman ini bisa membantu kita semakin dekat dan berbagi pengalaman. Terima kasih

Entri Terbaru

Statistik

Jangan Lupa di Like Ya Sobat

×