Kekasih Baru Baim Wong Dipublikasikan di Resepsi Raffi

Kekasih Baru Baim Wong Dipublikasikan di Resepsi Raffikatokpe | Akhirnya baim Wong benar-benar menepati janjinya untuk memperkenalkan kekasih mesterius yang selama ini disembunyikan, baim membawa kekasih barunya pada pernikahan Rafii Ahmad dan Nagita Slavina. Elfira Loy itulah nama gadis cantik berusia 20 tahun asal dari negri jiran yang rela terbang dari negaranya untuk bisa menemani Baim menghadiri resepsi pernikahan Raffi dan Nagita.
 
Baim dan Elfira sendiri telah mengenal cukup lama yakni empat tahun dan keduanya merasa nyaman kendati baru berhubungan serius baru-baru ini saja. Pertemuan pertama kali Baim dan Elfira lewat jejaring social yaitu Path, menceritakan bahwa pada awalnya Baim meng-add Elfira lalu mengirimi gadis muda tersebut Email, setelah itu meminta nomer telpon dan mulai saling mengobrol.
 
Kendati sebelumnya Baim wong sepat dikabarkan menjalin hubungan dengan Pricilla ataupun adik dari sahabat Raffi Ahmad yaitu Syahnaz Shadiqah. Akan tetapi dengan kedatangannya dengan Elfira, artis asal negara Malaysia tersebut seolah menjawab dan menegaskan kalau dirinya telah memiliki kesasih hati. Walapun sempat berhembus kabar akan segera menyusul Raffi untuk segera menuju pelaminan ditahun 2014 ini, akan tetapi baim wong belum memastikan hal tertsebut karena baim sendiri masih ragu-ragu dengan hubungan tersebut.

Kekasih Baru Baim Wong Dipublikasikan di Resepsi Raffi
Baim wong dan Elfira

Kelanjutan Hubungan Baim dan Elfira

Dia merasa ada yang belum klik dan masih harus dicari lagi chemistry-nya agar tidak ada penyesalan dikemudian nanti. baim wong sendiri tak menampik kedua belah pihak keluarga pun sudah saling kenal dan sudah pernah makan malam bersama untuk membicarakan pernikahan antara baim dan artis kelahiran Malaysia tersebut. mungkin kalau tidak mau dengan wanita cantik, baim bisa mencoba hubungan dengan Solena Chaniago Transgender Indonesia Tersukses di Hollywood
 
Baim sendiri merasa tertantang untuk mengikuti jejak sahabatnya Raffi Ahmad yang berani mempersunting kekasihnya Nagita Slavina Mariana tengker dan segera mengakhiri masa lajangnya, serta menggelar perayaan pesta pernikahan dengan sederhana. Elfira Loy sendiri waktu ditanya bagaimana pendapatnya tentang pribadi kekasihnya yakni baim wong hanya menjawab kalau baim merupakan seorang lelaki yang bisa membuat dirinya merasa sangat nyaman dan merasa dijaga, ia pun tak segan-segan untuk menemani Baim wong menjalani syuting sebagai bentuk perhatiannya.

0 Response to "Kekasih Baru Baim Wong Dipublikasikan di Resepsi Raffi"

Post a Comment

Entri Terbaru

Statistik

Jangan Lupa di Like Ya Sobat

×