Akad Nikah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Termegah Tahun 2014

Akad Nikah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Termegah Tahun 2014 - Sebuah peristiwa yang sangat menarik perhatian seluruh khalayak pecinta dunia infotainment terutama penikmat televisi Indonesia dan penggemar blog katokpe, dimana sebuah stasiun tv secara 2 hari menyiarkan secara penuh proses pernikahan nagita slavina dan raffi ahmad dari acara siraman hingga akad nikah yang sudah diselesaikan hingga sore kemarin.
 
Dari semua Kemeriahan Prosesi Pernikahan Raffi Ahmad Nagita di TV dan jadwal acara menuju pernikahan tentunya yang sangat sakral adalah prosesi akad nikah yang dilakukan raffi ahmad jumat lalu. Karena dari semua proses yang dijalani raffi ahmad, proses yang paling menegangkan dan mendebarkan adalah prosesi akad nikah. Bisa anda bayangkan sendiri ketegangan apa yang dirasakan jika kita pada posisi yang sama seperti raffi ahmad.
 
Prosesi akad nikah raffi dilaksanakan setelah sholat jumat sekitar pukul 14.00 WIB. Raffi mengucapkan janji suci akad nikah dengan lancar sekali nafas. Dan saat itu pula raffi ahmad telah resmi mempersunting nagita slavina sebagai istri sahnya. Presenter yang dikenal dengan gaya santainya jika berada di acara TV ini sempat terlihat sangat tegang pada waktu hendak mengucapkan janji suci di depan ayah nagita dan penghulu.
 

Acara Akad Nikah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi ahmad dalam jumpa pers kemarin juga mengakui jika dia sangat tegang walaupun dia menjelaskan bahwa selama ini ia tidak pernah tegang jika membawakan acara TV ataupun MC dan ditonton oleh banyak orang. Namun akad nikah berbeda dengan MC. Itulah sepenggal perkataan raffi ahmad saat jumpa pers. Karena mungkin ini adalah niat suci satu kali untuk selamanya maka ketegangan juga pasti berbeda.

Akad Nikah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Termegah Tahun 2014
Akad Nikah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Konsep acara akad nikah raffi ahmad dan nagita slavina kemarin bernuansakan warna peach dan juga putih. Dekorasi seluruh ruangan akad nikah menggunakan warna serba peach dan kedua mempelai menggunakan baju dan kebaya warna putih. Semakin kontras dengan dekorasi ruangan dan baju pengantin, menjadi spesial sekali acara akad nikah kemarin. Disamping kebahagiaan raffi ahmad kemarin, tentunya memang kurang lengkap tanpa kehadiran sesosok ayah bagi raffi. Namun raffi juga tidak ingin terlalu larut dalam kesedihan karena sekarang ia memiliki kehidupan baru dengan istrinya yaitu nagita slavina mariana tengker.

0 Response to "Akad Nikah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Termegah Tahun 2014"

Post a Comment

Entri Terbaru

Statistik

Jangan Lupa di Like Ya Sobat

×