Foto Facebook Kasus Mutilasi Mayang Prasetyo

Foto Facebook Kasus Mutilasi Mayang PrasetyoKatokpe - Berita mengenai seorang warga Negara Indonesia ( WNI ) yang menjadi korban mutilasi di sebuah apartemen di Australia ternyata cukup menghebohkan pemberitaan di media Indonesia dan juga Australia. Wni tersebut bernama mayang prasetyo yang dibunuh oleh suaminya sendiri, seorang warga Negara Australia yang bernama Marcus Peter Volke. Dan setelah diselidiki lebih jauh ternyata pembunuhan tersebut ditangani seorang detektif Australia yang mampu menemukan motif dari pembunuhan mayang prasetyo oleh marcus volke. Dari laporannya tersebut diketahui pula nama asli mayang prasetyo yang sebenarnya adalah Febri Ardiansyah.
 

Bidata Sebenarnya dari Mayang Prasetyo

Sekilas info mengenai mayang prasetyo, Mayang sebetulnya adalah seorang laki – laki dengan nama asli febri Ardiansyah, namun ia memiliki kelainan seksual dengan menyukai sesama jenis. Kemudian mayang prasetyo alias febri melakukan operasi transgender untuk membesarkan payudaranya di Thailand. Mayang alias febri sebenarnya adalah asli dari lampung, namun sejak tahun 2009 yang lalu ia sudah tinggal di Bali. Mayang juga dikenal sebagai orang yang dermawan dan sering memberikan bantuan ke panti asuhan saat tinggal di bali. untuk mencari halaman facebook mayang yang mengupload gambar dan postingan terakhir ada di alamat https://www.facebook.com/pages/Mayang-Prasetyo/703352079757284
 
Penyelidikan dari detektif senior kepolisian Australia yang bernama tom armit menyatakan bahwa investigasi pembunuhan mayang saat ini masih terfokus bahwa ini adalah salah satu kekerasan dalam rumah tangga yang sangat terlampau kelewat batas. Dia menjelaskan bahwa mayang diduga kuat dibunuh pada kamis malam lalu atau jumat dini hari pekan lalu di sebuah apartemen di daerah kota Brisbane Australia. Suami mayang, marcus volke membunuh mayang kemudian memutilasi tubuhnya dan sebagian tubuh yang telah dimutilasi kemudian dimasak oleh marcus.

Foto Facebook Kasus Mutilasi Mayang Prasetyo
Mayang Prasetyo
Foto Facebook Mutilasi Mayang Prasetyo
Mayang dan Marcus Peter Volke
 
Detektif pintar dari kepolisian Australia yang juga mengagumi Senjata Alutsista TNI Terbaru dan Tercanggih Untuk indonesia  itu juga telah menemukan senjata yang digunakan oleh marcus untuk membunuh mayang yang merupakan transgender itu. Sementara untuk keterlibatan orang ketiga dalam pembunuhan tersebut masih dikesampingkan oleh detektif asal Australia tersebut. Seperti diketahui sebelumnya, marcus volke melarikan diri saat mengetahui ada polisi yang menggeledah apartemennya, kemudian ia melakukan tindakan yang diluar kewajaran dengan melakukan tindakan bunuh diri didekat apartemen yang ia tinggali. Untuk mendalami Foto Facebook Kasus Mutilasi Mayang Prasetyo tersebut kepolisian Australia telah mengkonfirmasi keluarga mayang dan juga keluarga marcus.

Entri Terbaru

Statistik

Jangan Lupa di Like Ya Sobat

×

Google+ Badge