Datang ke Indonesia, Mark Zuckerberg Kunjungi Borobudur

Datang ke Indonesia, Mark Zuckerberg Kunjungi Borobudur | Hari ini salah seorang pendiri dari Facebook, Mark Zuckerberg benar-benar datang ke Indonesia. sesuai dengan data katokpe , Pendiri Facebook tersebut datang dan langsung ke Borobudur yang berada di kota Yogyakarta. Kepala balai konservasi candi mengatakan kalau dari pihaknya tidak mengetahui kalau Borobudur kedatangan salah satu anak muda terkaya didunia.
 
Dalam akun Facebooknya dia menuliskan kalau dirinya ingin sekali melihat matahari terbit di Borobudur. Postingan di akun facebook milik Mark Zuckerberg yang menyertakan foto selvie-nya di Borobudur dimana memperlihatkan dirinya disinari matahari terbit. Dan kejadian itu mendapatkan begitu banyak komentar dari sahabat serta juga penggemarnya.
 
Nah karena pengambilan foto yang begitu bagus dan terkesan professional, banyak yang menduga dan berkomentar kalau Mark Zuckerberg menggunakan iphone 6, akan tetapi Mark Zuckerberg segera mengklarifikasi dan menjawab kalau dirinya berfoto menggunakan Samsung Galaxy sudah bisa Unduh Nokia Here Maps. Kedatangan Mark Zuckerberg sendiri ke Indonesia bertujuan untuk mengkampanyekan proyek Internet.org dan untuk meresmikan program Internet.Org di Jakarta pada besok 13 Oktober 2014, Mark sendiri sangat antusias dan juga merasa tidak sabar ingin segera bertemu dengan developer, pemimpin pemerintahan dan juga tak ketinggalan partner operator yang ada di Jakarta.

Datang ke Indonesia, Mark Zuckerberg Kunjungi Borobudur
Mark Zuckerberg di Borobudur

Rencana Mark di Indonesia

Pada hari senin 13 Oktober 2014 besok, Mark Zuckerberg memang akan mempunyai agenda untuk bertemu dengan ericsson, operator dari XL dan juga para pengembang aplikasi. Proyek internet.org sendiri mengusung misi untuk membuat seluruh orang di bumi bisa terkoneksi dan terhubung dengan internet. Di dalam internet.org sendiri akan berusaha menghadirkan sebuah suasana yang di ibaratkan seperti di surga, kenapa di katakan seperti disurga? karena internet.org memberikan internet dengan kecepatan tinggi dan juga teknologi kompresi data yang sangat handal.
 
Selain itu yang lebih memuaku internet.org mengusung internet murah serta ponsel pintar berkualitas tinggi. Kalau dilihat menurut data yang telah dilansir situs amerika, pada saat ini ada sekitar 2,7 miliar orang memiliki akses internet. Proyek Internet.org sendiri mendapatkan dukungan dari beberapa perusahaan teknologi yaitu Ericsson, media Tek, Opera Software, nokia, Samsung, dan juga Qualcom. Hmmm.. kita nantikan saja perkembangan apa saja yang akan dihadirkan oleh CEO Facebook Mark Zuckerberg saat Kunjungi Borobudur.

0 Response to "Datang ke Indonesia, Mark Zuckerberg Kunjungi Borobudur"

Post a Comment

Entri Terbaru

Statistik

Jangan Lupa di Like Ya Sobat

×