TOKOPEDIA Mendapatkan Modal investasi 100 Juta USD

TOKOPEDIA Mendapatkan Modal investasi 100 Juta USD - Pada era sekarang ini pembaca katokpe harus menyadari bahwa banyak penjualan produk dan jasa yang menggunakan media internet atau yang lebih dikenal dengan online. Tidak dipungkiri metode bisnis seperti ini dari tahun ke tahun akan semakin berkembang. Dan juga akan memiliki nilai jual yang tinggi sekaligus menghasilkan profit yang menggiurkan bagi para pelaku bisnis tersebut. Fungsi utama memang para pembeli atau customer tidak perlu repot dalam melakukan pembelian ataupun berdesak-desakan saat membeli sebuah barang dan produk. Salah satu bisnis toko online terkemuka di Indonesia yang sudah sukses adalah TOKOPEDIA.com.
 
Dalam berita yang terbaru, salah satu pelaku toko online ini telah mendapatkan kucuran dana dari investor sebesar 100 juta dollar amerika. Investor tersebut adalah Softbank internet and media dan sequoia capital. Sebuah nilai investasi yang sangat fantastis mengingat Investasi ini merupakan nilai investasi terbesar yang pernah diterima perusahaan internet pada sebuah perusahaan yang bergerak di bidang penjualan barang dan jasa. Investasi ini juga merupakan nilai terbesar di asia tenggara dan juga Indonesia yang setidaknya pernah dipublikasikan ke masyarakat luas.
TOKOPEDIA Mendapatkan Modal investasi 100 Juta USD
Softbank internet and media
 
Dalam hal investasi di Indonesia, sampai saat ini belum ada investor yang mempercayakan dana yang cukup besar tersebut dimodalkan untuk perusahaan online. Namun hal tersebut bisa menjadi sejarah baru bagi dunia perinvestasian di Indonesia dan khususnya bagi perusahaan internet TOKOPEDIA.com. setelah ini diharapkan nilai investasi di Indonesia untuk perusahaan internet bisa terus ditingkatkan agar Pembangunan Internet Cepat segera bisa terealisasi dengan matang.
 
Sedikit penjelasan tentang investor yang menyuntik modal untuk TOKOPEDIA.com, yang pertama adalah Softbank Internet Media yaitu merupakan investor terbesar bagi perusahaan china Alibaba, yahoo japan dan supercell. Sedangkan sequoia capital adalah investor awal dari Apple, cisco, oracle, yahoo, google, linkedin, youtube, whatsapp dan instagram. Dalam hal kerjasama antara Softbank Internet Media dan sequoia capital dengan perusahaan internet Indonesia adalah merupakan investasi yang pertama kali untuk kedua investor tersebut di Indonesia. Diharapakan kedepannya semakin banyak investor yang tertarik untuk menanamkan modalnya di perusahaan asal Indonesia seperti TOKOPEDIA Mendapatkan Modal investasi 100 Juta USD atau perusahaan online lainnya yang belum di publikasikan.

Entri Terbaru

Statistik

Jangan Lupa di Like Ya Sobat

×

Google+ Badge