Keputusan Fairuz Ahmad Rafiq Meninggalkan Galih Ginanjar

Keputusan Fairuz Ahmad Rafiq Meninggalkan Galih Ginanjar - Setelah setahun lebih rumah tangga akhirnya keluarga mereka ini diterpa gossip tak begitu sedap yakni perceraian menurut blog katokpe, kini anak dari almarhum Arafiq ( penyayi dangdut legendaries ), fairuz ahmad Rafiq telah resmi untuk menggungat suami yang telah memberikan dia satu orang anak, hal tersebut dibuktikannya dengan dia sendiri mendaftarkan gugatan cerai kepada suaminya Galih Ginanjar di pengadilan Agama Depok. Gugatan yang didaftarkan oleh pengacara dari fairuz ahmad Rafiq ini sendiri masih berisikan tentang gugatan cerai saja, belum ada materi yang membahas tentang hak asuh anak atau pun materi yang membahas tentang harta gono-gini, ini menandakan kalau fairuz ahmad Rafiq hanya ingin bercerai dengan suaminya Galih Ginanjar secara baik-baik.
 
Kendati fairuz ahmad Rafiq telah melayangkan gugatan cerai akan tetapi sampai sekarang Galih Ginanjar tinggal serumah dan masih belum menjatuhkan talak kepada Fairuz, Galih pun masih dengan setia mengantarkan Fairuz bepergian. Menurut Fairuz sendiri keputusannya untuk mendaftarkan gugatan cerai dikarenakan seringnya terjadi percekcokan dan beda cara pandang, selain itu juga perbedaan prinsip dan tidak adanya waktu untuk berkomunikasi semakin memperparah kondisi rumah tangga mereka, sehingga membuat fairuz semakin mantap untuk mendaftarkan gugatan cerai. peristiwa perpisahan inilah yang juga disebut sebagai alasan kekasih baru baim wong tidak memutuskan segera menikah muda.

Keputusan Fairuz Ahmad Rafiq Meninggalkan Galih Ginanjar
Fairuz Ahmad Rafiq dan Galih Ginanjar
Pasangan yang menikah pada tanggal 5 maret 2011 silam ini sepakat untuk tidak mempermasalahkan hak asuh anaknya King Faaz Arafiq, rencananya hak asuh anak mereka akan diserahkan kepada Fairuz dan Ginanjar pun berjanji akan selalu bertanggung jawab untuk menafkahi anak mereka. Perceraian sendiri merupakan sebuah jalan akhir dari mereka berdua, Fairuz sendiri merasa takut kalau dia dan galih masih melanjutkan pernakahan ini dampaknya akan berimbas pada tumbuh kembang anak meraka King Faaz Arafiq yang lahir pada 2 April 2012 tersebut.
 
Kendati usia pernikahan Fairuz dan juga Galih bisa dibilang cukup singkat akan tetapi sebenarnya satutahun yang lalu Fairuz sudah berniat untuk bercerai akan tetapi keinginan tersebut diurungkan, akan tetapi seiring berjalannya watu membuat Fairuz semakin mantap untuk mendaftarkan gugatan cerainya. Sidang perceraian fairuz Ahmad Rafiq dan Galih Ginanjar pertama kali rencananya akan digelar antara 3-4 minggu kemudian.

0 Response to "Keputusan Fairuz Ahmad Rafiq Meninggalkan Galih Ginanjar"

Post a Comment

Entri Terbaru

Statistik

Jangan Lupa di Like Ya Sobat

×