Nadine Kaiser Anak Seksi Menteri Susi

Belakangan ini memang Susi Pudjiastuti selalu saja menjadi sorotan berita terbaru dari media akan keunikan dan kontroversi yang menyelimutinya, namun saat ini yang sedang menjadi buah bibir paparazzi, adalah putrinya Nadine Kaiser Anak Seksi Menteri Susi yang telah dinobatkan Jokowi dalam satu pekan yang lalu untuk mengambil alih dalam hal kelautan dan perikanan.
 
Dari wajah susi yang eksentrik ternyata lahir seorang wanita seksi dari hubungan menteri baru tersebut dengan seseorang bernama Daniel Kaiser yang berkebangsaan swiss. Pernikahan keduanya diyakini banyak orang terjadi sekitar 22 tahun yang lalu tetapi harus memutuskan untuk hidup sendiri – sendiri pada tahun 1999. Yang beredar saat ini memang wajah dari anak Susi Pudjiastuti tersebut bisa dibilang mirip bule, tetapi kebenaran dari foto tersebut juga masih dipertanyakan kebenarannya, karena sumber awal beredarnya foto dari Nadine Kaiser berasal dari sebuah akun twitter.
 
Netizen sendiri sudah banyak membuat diskusi umum dalam facebook maupun twitter mengenai foto seksi dari Nadine Kaiser. Jika sedang hot topic tersebut, tidak heran kalau penduduk indonesia mulai memberikan beberapa komentar, ada yang baik dan ada pula yang miring. Dari beberapa yang memuji anak dari menteri perikanan itu, ada 3 orang yang dapat kami kutip komentar manisnya pada cewek cantik yang pernah sekolah di Embry-Riddle Aeronautical University,”Anak bu susi cantiknya, beda ya sama ibunya”, lalu ada juga yang menulis “Wajar kalau anaknya cantik, karena budi bu susi menarik dan unik”, dan “Cantik dan seksi sekali ya Nadine Kaiser saat selfie”

anak susi, nadine kaiser
Nadine Kaiser selfie di kantor

nadine kaiser
Nadine Kaiser Foto di Mobil

Celoteh Twitter tentang Nadine Kaiser Anak Bu Menteri Susi Pudjiastuti

Bukan Indonesia namanya kalau setiap kejadian tidak ada komentar miring, beberapa netizen juga mengomentari cewek lulusan The British International School seperti berikut, ini ada 3 komentator yang kami kutip, “Aji mumpung tuh, ibunya terkenal anaknya pengen ikutan” kemudian “Karena ibu susinya kaya, makanya operasi plastik wajahnya” dan juga yang terakhir “Mau jadi terkenal juga ya seperti ibunya?”
 
Jika dilihat dari parasnya, memang nadine kaiser adalah wanita yang cantik, sosok rupawannya yang perpaduan antara keluarga swiss dan indonesia membuatnya menguasai 3 bahasa juga. Salah satu hobi yang dimiliki ialah menonton serial drama dan juga film romantis, sebut saja yang menjadi koleksi tontonannya adalah film barat A Walk to Remember, Moulin Rouge, Casablanca, serta The Notebook. Kini Nadine Kaiser Anak Seksi Menteri Susi mungkin juga akan siap dalam melanjutkan langkah kaki ibunya dalam melanjutkan sebagai pilot di penerbangan susi air.

0 Response to "Nadine Kaiser Anak Seksi Menteri Susi"

Post a Comment

Entri Terbaru

Statistik

Jangan Lupa di Like Ya Sobat

×