Peristiwa Unik Kakek Bertelur Asal Jakarta

Salah seorang tua yang sedang renta asal daerah Penjaringan, Jakarta Utara mengalami kejadian unik dan menarik untuk disimak. Beliau bernama Sinin seorang kakek yang bertelur seperti ayam pada satu minggu ini. Pria yang berumur 62 tahun itu mengakui sering mengeluarkan beberapa butir telur dari duburnya. Namun apakah benar peristiwa aneh tersebut terjadi? Apa mungkin keajaiban ini hanya tipuan belaka seperti perkiraan katokpe?
 
Seminggu ini warga penjaringan heboh bukan kepalang bukan karena harga bbm yang akan naik melainkan karena dikabarkan ada seorang kakek yang bertelur beberapa kali dalam sehari. Banyak juga yang ber-spekulasi bahwa Sinin mengeluarkan telur bukan dari duburnya, melainkan dari saku celana dalamnya kemudian mengaku kalau itu dari duburnya. Dugaan tersebut banyak beredar di desa sekitar, namun penduduk di RT.03 RW.12 masih percaya kalau pak sinin memang asli bertelur dari salah satu organ ekskresinya tersebut.
 

Wawancara Kakek Bertelur Oleh Wartawan Lokal

Salah seorang wartawan dari televisi swasta sempat meliput kejadian ini dan berbincang dengan kakek 62 tahun itu, menurut penuturan Pak Sinin, saat itu beliau mengalami sakit perut saat selesai makan mie ayam di kedai terdekat. Setelah punggungnya di urut-urut, kagetlah beliau melihat telur keluar dari anusnya. Sontak saja, orang tua itu langsung pingsan dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.Dokter yang menangani kejadian aneh ini berkomentar kalau Mereka masih belum tahu apa penyebabnya, mereka hanya mengatakan kalau sinin sehat – sehat saja. Mengetahui hal tersebut, sinin menanggapi ini hanya sebagai ujian dari Tuhan YME, dan berharap ada hikmah yang bisa diambil dari peristiwa unik yang menimpa dirinya. 

Peristiwa Unik Kakek Bertelur Asal Jakarta
Pak Sinin dan Telur Yang di Keluarkannya
 
Jika ditelisik, peristiwa unik ini terjadi sudah hampir satu tahun, namun kembali ramai diperbincangkan lagi semenjak tv swasta beberapa hari ini menyiarkan fenomena aneh yang dialami oleh seorang kakek berkebangsaan indonesia tersebut. Masih simpang siur tetapi tidak sedikit pula warga yang mempercayai kejadian ini. Semua terserah kepada anda yang melihat dari sisi mana sudut pandang kita terhadap bapak musinin.
 
Pak Lurah Panjaringan, Suranta sudah memeriksa sendiri kondisi dari salah satu warganya tersebut, selain itu Beliau juga menyerahkan hasil telur sinin kepada Polisi dan RSCM bahkan tidak ditemukan kejadian janggal dari telur itu. Memang tidak bisa dibuktikan secara nyata apa ini benar asli atau tidaknya, perlu ada penyelidikan khusus dari pemerintah agar kasus kakek bertelur asal jakarta ini akan terungkap kebenarannya.

Entri Terbaru

Statistik

Jangan Lupa di Like Ya Sobat

×

Google+ Badge