Nurul Habibah Satpol PP Tercantik

Nurul Habibah Satpol PP Tercantikkatokpe - Setelah beberapa waktu yang lalu muncul nama brigadir cantik dari kepolisian, kini sudah hadir lagi wajah fresh yang mampu menandingi wajag EKa tersebut. Nurul Habibah adalah namanya, perempuan muda yang bekerja dalam satuan polisi pamong praja (satpol PP) itu kini menjadi buah bibir dunia entertainment.

Bagaimana tidak, dengan wajah cantik, manis dan lugunya seperti sakura, dia berhasil merebut hati jutaan warga indonesia. memang benar untuk jaman sekarang ini, orang akan mudah terkenal dengan mengandalkan kecantikan paras wajahnya dan ketampanannya, selain itu cantik dan lucu juga disebut sebagai salah satu pemikat perhatian seperti sinta dan jojo yang dulu sempat booming dengan lagu lipsingnya “keong racun”. lalu ada juga sosok laki laki dari kepolisian seperti norman kamaru yang juga terkenal lewat youtube dengan memperagakan lagu dari india.

Nurul Habibah Satpol PP Tercantik

Sejarah Nurul Habibah jadi Satpol PP Tercantik


Nurul habibah juga terkenalnya karena adanya foto seksi dan cantiknya yang menyebar lewat akun jejaring sosial seperti facebook dan twitter. kecantikan wanita yang bekerja sebagai staff administrasi di satpol pp itu sampai detik ini masih ramai diperbincangkan semua pengguna internet dan sosmed yang ada. Kecantikan perempuan yang sempat menjadi kandididat kuat kakang/kaka teteh pandeglang tahun 2013 ini memutuskan memakai hijab karena sekarang dia sudah mempunyai pacar baru. Hal ini tentu membuat sebagian besar fans pria dari nurul sedikit kecewa, namun dia tidak menggubrisnya.

Jika kamu penasaran dengan kemolekan wajahnya, buka saja twitternya di @bibnuby dan disana juga ada beberapa foto yang menjelaskan dia sedang berdua bersama dengan kekasih tercinta dengan tag yang mesra pula. Meski begitu pendukung fanatik nurul tidak menghiraukan keberadaan pacarnya tersebut selama dia belum menikah.

Kejadian ini tentu bertolak belakang dengan pendahulunya Brigadir Eka. Eka dikabarkan sudah menikah dengan Kompol R Bagoes wibisono sehingga membuat sebagian besar fans beratnya meninggalkannya. kemungkinan besar, kepopuleran Nurul Habibah akan bisa mengalahkan Brigadir Eka di beberapa waktu mendatang. Kita simak saja kelanjutannya.

Entri Terbaru

Statistik

Jangan Lupa di Like Ya Sobat

×