Kebiasaan Isis Yang Mengerikan

Kebiasaan Isis Yang Mengerikan – Perilaku organisasi yang mengaku dari islam ini akan Katokpe bahas di hari ini. Perbuatan yang semena – mena dilakukan oleh isis nampaknya memang tidak hanya ditujukan kepada warga amerika serikat saja. Setelah reporter kebangsaan amerika yang dipenggal, isis juga memiliki perbuatan yang mencengangkan jika dinalar oleh pikiran.
 
Seorang yang pernah tergabung dalam isis menyatakan kalau kelompok militan itu mempunyai kebiasaan memperkosa tahanan wanita setiap malam. Di tempat latihan yang tertutup, menurut Omar banyak gadis yang masih dibawah umur juga menjadi korban kekejaman isis ini. pria asal kurdi tersebut juga menambahkan jika prinsip yang diambil militan isis memperbolehkan semua tahanan wanita boleh dianiaya dan diperkos.

Kebiasaan Isis Yang Mengerikan
 
 
Hukum lain yang diungkapkan omar adalah jika pelaku bom bunuh diri relawan isis, diperbolehkan memperkosa salah satu tahanan jika ingin melakukan aksinya. dan kebanyakan pembom bunuh diri itu berasal dari non muslim yang mereka nilai sudah tidak berguna lagi untuk keselarasan anggota. mereka ikut bergabung karena seluruh sanak saudaranya sudah mati terlebih dahulu, jadi tidak ada pilihan lain.
 

Isis Menikahi Orang Non Muslim

Orang asing tersebut rela menjadi pelaku bom bunuh diri karena dijanjikan oleh anggota isis lainnya akan surga. namun tidak hanya itu, tetap saja orang asing diperlakukan tidak wajar dan hanya ditipu saja karena sebenarnya dimata militan irak tersebut, keberadaan negara asing adalah suatu hal yang patut untuk dijadikan korban. didepannya saja berbicara sok manis tetapi dalam hati hanya ada modus pemanfaatan.
 
Lanjut omar, seorang wanita dari kota raqqa juga dipaksa untuk dijadikan istri anggota isis, beserta anak – anaknya mereka diharuskan menurut setelah suaminya dipenggal. bukan hanya suami dari perempuan itu, bahkan teman sebaya omar juga ikut dipenggal karena melakukan kesalahan. oleh karena itulah Omar memilih kabur dari organisasi paling ekstrim didunia itu.
 
Perbuatan nan kejam dari kebiasaaan isis ini terus berlanjut, namun sebenarnya siapakah yang patut disalahkan pada kejadian adanya isis ini? Pemerintah atau Isis? semuanya tergantung pada anda yang menyikapinya.

Entri Terbaru

Statistik

Jangan Lupa di Like Ya Sobat

×

Google+ Badge